Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Kesehatan merupakan anugrah yang tak ternilai harganya, namun banyak orang meremehkan kesehatan yang telah dianugrahkan. Seakan-akan tidak pernah terpikirkan bahwa mereka tidak akan merasakan sakit badannya. Berpikir optimis merupakan tindakan yang benar namun adakalanya kita harus mempersiapkan hal-hal yang tidak terduka tersebut.
Dengan perkembangan teknologi yang banyak muncul peralatan medis canggih untuk mengobati berbagai penyakit yang timbul  akbuat bahan-bahan kimia yang diciptakan oleh manusia guna memenuhi sifat serakah manusia. Untuk membayar biaya perawatan dari peralatan medis pun juga dibutuhkan  biaya yang tidak sedikit.

Ingatlah bahwa manusia bukan robot !!

Manusia bukan robot, robot saja bisa rusak, apalagi manusia pasti juga bisa mengalami sakit. untuk itu kita harus mempersiapkan segalanya sebelum datang suatu cobaan. Maka dari itu sudah seharus nya kita mempersiapkan diri dan keluarga kita terutama untuk memenuhi kebutuhan kesehatan  tersebut dengan mengikuti asuransi kesehatan.  Dengan mengikuti asuransi maka kita tidak perlu khawatir dengan kondisi yang tidak terduga akibat sakit ataupun kecelakaan.

Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia, kami mengambil referensi dari internet berdasarkan trending pencarian tentang Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia, dan mudah-mudahan dapat memberikan informasi tentang asuransi yang mungkin dapat dijadikan pilihan untuk menjamin keluarda Anda.

Ada banyak perusahaan asuransi baik pemerintah ataupun swasta  yang menawarkan berbagai kemudahan dan pelayanan yang beragam. Ada juga perusahaan asuransi  yang berasal dari Negara asing dan mengembangkan bisnis asuransi di Indonesia. Mengapa demikian? 

Yang menjadikan alasan utama adalah karena banyak orang Indonesia menghabiskan uangnya untuk  membayar biaya untuk berobat atau perawatan ke dokter.  Berjalan beriringan dengan waktu banyak masyarakat sadar tentang arti pentingnya kesehatan, sehingga banyak dari mereka mendaftarkan dirinya pada perusahaan asuransi.  Dengan fasilitas baik biaya perawatan dan pengobatan penyakit, dan asuransi dari kecelakaan. Dengan modal setoran uang yang dibayarkan di tiap bulan sesuai dengan perjanjian  untuk pembayaran beban biaya yang tak terkira atau rawat inap apabila dibutuhkan  setelah sesuai dengan prosedur klaim dan telah disetujui oleh perusahaan pemiliki asuransi

Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia 

Asuransi Kesehatan Terbaik
Asuransi Kesehatan Terbaik
Jaga kesehatan diri anda mulai dari sekarang dengan hidup normal, istirahat yang teratur dan cukup. Jaga asupan nutrisi agar kesehatan tubuh terpenuhi dan tubuh anda kebal terhadap berbagai macam jenis penyakit lakukan imunisasi apabila diperlukan. Tambah jam istirahat apabila habis melakukan pekerjaan lembur. Untuk mengantisipasi dalam waktu relatif lama apabila rasa perlu ikut pelayanan asuransi kesehatan untuk berjaga-jaga apabila sewaktu-waktu mengalami  masalah atau musibah.

Beberapa asuransi  yang menurut saya bagus  :
AIA Financial
Berdiri tahun 1983. Telah berganti nama dari PT Asuransi Lippo Life Way menjadi Lippo Life, kemudian AIG Lippo dan After 80% milik American International Assurance, berganti nama menjadi AIA Financial.

Allianz
Perusahaan asuransi terbesar di dunia salah satunya adalah Cabang Allianz SE Jerman. Sign in Indonesia sejak tahun 1981. Bertunangan di bidang asuransi jiwa, kesehatan, tunjangan karyawan, serta dana pensiun dan tabungan.
  
Avrist
Didirikan pada tahun 1975, PT Avrist Assurance (Avrist) merupakan perusahaan asuransi jiwa joint venture multinasional pertama di Indonesia, program ini memberikan asuransi jiwa, kecelakaan dan asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan pensiun, baik untuk perorangan maupun kelompok, termasuk produk asuransi jiwa Berbasis syariah / takaful, melalui berbagai jalur distribusi.

AXA Mandiri
Merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh Bank dan AXA Group. Jika Anda adalah nasabah Bank Mandiri mungkin telah menawari asuransi ini.

Bumiputera 1912
Merupakan salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia. Sesuai namanya, didirikan pada tahun 1912. Yang menarik dari asuransi ini adalah prinsip saling berbagi yang mereka pegang, dimana masing-masing pemegang polis adalah pemilik perusahaan.

CIGNA
Asuransi CIGNA di Indonesia sejak tahun 1990. Merupakan cabang dari perusahaan asuransi CIGNA Group yang berkantor pusat di connecticut, USA.

Jiwasraya
PT BNI Life Insurance adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi dan didirikan pada tanggal 31 Desember tahun 1859. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali didirikan di Indonesia.

Manulife
Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan Manulife Financial. Saat ini manulife mempunyai kurang lebih 26.000 karyawan di penjuru dunia. Di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.
  
Prudential
Prudential berdiri sejak tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) adalah bagian dari Prudential plc. Pada 2011, unit asuransi jiwa perusahaan asuransi Prudential dinobatkan sebagai yang terbaik oleh majalah untuk investor korporat dengan aset di atas 10 triliun.

Sinarmas
Asuransi Sinar Mas (ASM) adalah cabang dari Sinar Mas Group yang telah ada sejak tanggal 27 Mei 1985. Di stand pertama, PT. Asuransi Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.

Semoga post Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia bisa menambah pengetahuan anda tentang asuransi kesehatan, serta menjadi referensi bagi anda sebeum memilih asuransi kesehatan yang tepat bagi anda

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asuransi Kesehatan Terbaik di Indonesia "

Posting Komentar