Cara Menghasilkan Uang dari Youtube


Percaya tidak percaya bahwa melalui internet kita dapat menghasilkan uang. Ada Banyak cara dan langkah yang dapat kita coba.
Apakah mungkin menhgasilkan uang jutaan ataupun bahkan ratusan juta dari internet?
Terntu saja mungkin, karena jika kita tahu dan mengerti seluk beluk cara menghasilkan uang dari internet kita akan menghasilkan banyak uang.  Salah satu cara menghasilkan unag dari  internet dengan menjadi youtuber.

Jadi mari kita cari tahu bagaimana menghasilkan uang di YouTube.
Menghasilkan banyak uang di YouTube tidak semudah yang Anda bayangkan. Ada banyak rintangan untuk diatasi dalam prosesnya. Ini jelas bukan cara cepat kaya. Namun, jika Anda memiliki hobi, sangat hebat dalam aktivitas tertentu dan ingin membantu orang, lucu, atau bahkan jika Anda hanya ingin bersenang-senang, YouTube adalah pilihan terbaik untuk menghasilkan uang tambahan dengan melakukan sesuatu yang Anda inginkan. cinta.

Pada langkah awal mungkin yang paling jelas adalah menyiapkan akun YouTube. Anda harus memiliki ide tentang jenis video yang ingin Anda upload. Selanjutnya Anda ingin mengaktifkan monetisasi dan mendaftar ke Google AdSense. Jika mengaktifkan monetisasi berarti Anda setuju bahwa Anda hanya akan mengunggah konten video yang memiliki hak untuk dan bahwa Anda akan bermain sesuai peraturan (seperti tidak menonton video Anda berulang-ulang untuk meningkatkan iklan).

Google AdSense adalah cara Anda mengatur informasi pembayaran Anda saat Anda benar-benar mulai menghasilkan uang. Saya telah memasang tautan dalam catatan acara episode hari ini sehingga Anda tidak perlu mencari-cari tautan ini.

Selanjutnya Anda ingin menjadi Mitra YouTube. Ini tidak sesulit dulu. Di masa lalu, untuk menjadi mitra YouTube, Anda harus memiliki sekitar 15.000 jam menonton video Anda setiap saat. Manfaatnya di sini adalah Anda dapat mengupload lebih dari 15 menit video, yang dapat membantu beberapa proyek video. Anda juga mendapatkan alat analisis dan beberapa alat pengeditan yang lebih canggih.

Jenis Iklan
Langkah berikutnya adalah menyiapkan  jenis iklan di YouTube. Anda mungkin mengenal mereka jika menonton semua jumlah video YouTube. Ada iklan berbasis teks bagian bawah yang ditampilkan di bagian bawah video Anda, lalu ada klip yang diputar di awal video Anda. Anda dapat memilih iklan mana yang dapat dimiliki video Anda, dan mungkin akan membuat perbedaan bergantung pada audiens Anda atau berapa besar pendapatan yang dihasilkan video Anda.

Cara kerja iklan dengan YouTube mungkin adalah salah satu hal tersulit yang datang dengan mencoba menghasilkan uang dari YouTube. Perkiraan sebenarnya berkisar sekitar $ 7,50 per 1.000 tayangan.

Ini berarti bahwa jika seseorang melompati iklan atau menjalankan pemblokir iklan, Anda tidak dibayar untuk melihat itu. Hal ini membuat memperkirakan jumlah tampilan yang dimiliki video dan seberapa banyak pengguna membuat video menjadi sangat menantang.

Ini juga tergantung apakah itu iklan video di bagian depan video Anda, atau hanya sebuah kotak di bagian bawah halaman Anda; Ini menentukan berapa banyak orang yang berinteraksi dengan iklan Anda dan jumlah uang yang bisa dibuat.  Sekarang mari kita bicara tentang bagaimana sebenarnya membuat video yang bisa menghasilkan uang di YouTube. Hal pertama dan terpenting adalah Anda menginginkan video Anda menjadi sesuatu yang Anda sukai. Jika Anda tidak bersemangat, itu akan muncul di video Anda-plus Anda akan memiliki sedikit insentif untuk membuatnya seiring berjalannya waktu.

Catatan  : Pastikan video Anda pendek dan berkualitas tinggi. Kecuali Anda melakukan tutorial yang ditargetkan, atau memiliki beberapa alasan untuk mempertahankan video Anda di sisi yang panjang (lebih dari enam menit), sebaiknya tetap singkat. Bahkan jika Anda harus memecah video menjadi beberapa bagian, itu membuat konten lebih mudah dicerna oleh pemirsa, yang meningkatkan kemungkinan dibagikan.

Misalnya, video lucu yang berdurasi 10 menit akan memiliki peluang yang lebih rendah untuk dibagikan oleh pengguna yang mungkin memberi tahu teman mereka "Anda harus melihat ini!" Anda membidik sesuatu yang singkat, dengan pesan yang jelas, audio yang jernih , Dan pengeditan yang layak. Sedikit pemikiran pada awalnya bisa memberi dividen besar di jalan.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan lebih banyak penayangan, dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke video Anda, dengan bergabung dengan Jaringan YouTube, yang sebenarnya hanyalah kumpulan video. Idenya adalah bahwa dengan menggabungkan banyak video serupa bersama-sama, Anda akan menarik lebih banyak pandangan dan menghasilkan lebih banyak uang.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Menghasilkan Uang dari Youtube"

Posting Komentar