Website Keren


Tidak ada habisnya kalau mengobrol tentang website design, banyak bermunculan, design web muda dengan penuh ispirasi dalam mengkreasikan imajinasinya dibidang desain sebuah website. Dengan mudah mereka mengaplikasikan teori yang didapat dari bangku kuliah dengan ide kreatif menjadi sebuah website yang sangat bagus, selain tujuan untuk memberikan sebuah informasi tentang produk berupa barang maupun jasa, ternyata ada kebanggaan tersendiri dalam mendesain sebuah website.

Website Keren

Bagi kalian yang ingin berkarya seperti website desing yang lain dan masih kesulitan dalam program desar baca contoh sript website, yang mungkin dapat digunakan untuk referensi dalam membuat sebuah website.

Pada artikel ini  akan mengupas tentang urutan 10 website yang di dalamnya terdapat web design yang keren dan bagus, yang mungkin dapat memberikan anda sebuah inpirasi untuk berkarya :

Pada urutan ke 10  The Best Designs
The Best Designs
The Best Designs
Merupakan design website yang berkualitas, the best designs  selain itu  menampilkan akses ke link profil pembuatnya. Dengan demikian kita dapat  melihat desain-desain lain dari designer tersebut.

Pada urutan ke 9  United Pixel Workers
United Pixel Workers
United Pixel Workers memiliki daya tarik tersendiri selain itu Kelebihannya adalah lebih menonjolkan detail produknya.

Pada urutan ke 8. Site Inspire
Site Inspire
Design website ini hampir sama dengan website inspirasi lainnya, pada site inspire adalah sebuah website yang berisi inspirasi-inspirasi web design dengan gaya dan berkualitas tinggi. navigasi sangat mudah, dan tidak banyak iklan, dengan  pengguna nyaman saat menggunakan.

Pada urutan ke 7  8 Faces
8 Faces
8 Faces
Bagi sobat semua yang akan membuat website e-commerce khusnya tentang typhography, desain web ini merupakan contoh yang cukup bagus untuk kalian jadikan inspirasi tampilan web.

Pada urutan ke 6. One Page Love
One Page Love
Situs web One page love merupakan kumpulan  template website-website terbaik, pada situs ini dapat kita lihat dan bisa menjadi inspirasi, dalam situs one page love terdapat banyak design web dengan kategori yang banyak sekali macamnya dan unik.

Pada urutan ke 5. 99 Designs
99 Designs
99 Designs
 Website 99Designs bukanlah tempat yang dikhususkan untuk inspirasi desain. Website tempat kontes desain nomor 1 di dunia. Berbagai desain web dari para professional ditampilkan di sana untuk memenangkan kontes.

Pada urutan ke 4. Themeforest
Themeforest
Themeforest merupakan  website marketplace tempat  template-template di seluruh dunia di perjual belikan. Themeforest merupakan website yang menyediakan template profesional dan terjaga kuallitasnya.

Pada urutan ke 3. FWA
FWA
FWA atau favourite Website Award, adalah sebuah website yang menilai semua website-website yang bagus di seluruh dunia.

Pada urutan ke 2. Web Design Inspiration
Web Design Inspiration
Web Design Inspiration
Pada web design inspiration juga menampung karya-karya design yang lain, seperti jenis  logo, ilustrasi dan lain-lain.

Pada urutan ke 1. Awwwards
Awwwards
Awwwards
Awwards adalah situs dimana semua desain terbaik terkumpul disini, lalu dinilai dengan  cara  dinilai  oleh para membernya sehingga bagus-tidaknya desain web tertentu ditentukan oleh banyaknya orang yang suka dengan desain tersebut. Hal ini membuat penilaian desain lebih natural anda juga bisa tau konsep desain mana yang lebih banyak di sukai orang-orang

Semoga dari 10 Wesite Keren diatas dapat mengispirasi anda yang sedang mencari ide untuk membuat wesite.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Website Keren"

Posting Komentar