Asuransi Kesehatan Terbaik

10 Perusahaan Asuransi Terbaik



Dalam artikel yang paling keren, paling update dan paling banyak di temukan ini anda sedang membaca artikel dengan judul 10 Perusahaan Asuransi Terbaik di Indonesia, kami telah menyiapkan Artikel ini benar dengan membandingkan dengan yang lain sehingga bisa menciptakan informasi yang paling relevan dan beranfaat. Kami melakukan semua ini untuk Anda baca dan ambil informasi di dalamnya. Semoga isi posting artikel asuransi, kita tulis ini bisa anda mengerti. Kami sangat berharap bisa berbagi artikel ini dengan teman anda. Nah, selamat membaca.

Asuransi Kesehatan Terbaik

Asuransi kesehatan dan asuransi jiwa kini dirancang untuk berkolaborasi dengan investasi, jadi datanglah produk asuransi unit-linked.  Apalagi resiko produk asuransi contohnya asuransi motor ataupun asuransi rumah pada umumnya ditawarkan harga paket dengan kredit kendaraan bermotor. Masuknya perusahaan asuransi asing yang memiliki modal seperti Allianz dan Prudential Insurance juga mengubah persaingan. Pemandangan di Indonesia, yang hanya diisi pemain lokal seperti Bumiputera / Jiwasraya.
Daftar perusahaan asuransi terbaik di Indonesia saya kumpulkan ini adalah ringkasan dari berbagai macam penyebaran informasi di media, bukan penelitian ilmiah. Agar adil, saya mengumpulkan daftar ini menurut abjad.

Daftar Perusahaan Asuransi Terbaik 

AIA Financial
Berdiri tahun 1983. Telah berganti nama dari PT Asuransi Lippo Life Way menjadi Lippo Life, kemudian AIG Lippo dan After 80% milik American International Assurance, berganti nama menjadi AIA Financial.

Allianz
Perusahaan asuransi terbesar di dunia salah satunya adalah Cabang Allianz SE Jerman. Sign in Indonesia sejak tahun 1981. Bertunangan di bidang asuransi jiwa, kesehatan, tunjangan karyawan, serta dana pensiun dan tabungan.
  
Avrist
Didirikan pada tahun 1975, PT Avrist Assurance (Avrist) merupakan perusahaan asuransi jiwa joint venture multinasional pertama di Indonesia, program ini memberikan asuransi jiwa, kecelakaan dan asuransi kesehatan, asuransi jiwa dan pensiun, baik untuk perorangan maupun kelompok, termasuk produk asuransi jiwa Berbasis syariah / takaful, melalui berbagai jalur distribusi.

AXA Mandiri
Merupakan perusahaan yang sahamnya dimiliki oleh Bank dan AXA Group. Jika Anda adalah nasabah Bank Mandiri mungkin telah menawari asuransi ini.

Bumiputera 1912
Merupakan salah satu perusahaan asuransi tertua di Indonesia. Sesuai namanya, didirikan pada tahun 1912. Yang menarik dari asuransi ini adalah prinsip saling berbagi yang mereka pegang, dimana masing-masing pemegang polis adalah pemilik perusahaan.
asuransi kesehatan

CIGNA
Asuransi CIGNA di Indonesia sejak tahun 1990. Merupakan cabang dari perusahaan asuransi CIGNA Group yang berkantor pusat di connecticut, USA.

Jiwasraya
PT BNI Life Insurance adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak di bidang asuransi dan didirikan pada tanggal 31 Desember tahun 1859. Perusahaan ini merupakan perusahaan asuransi jiwa yang pertama kali didirikan di Indonesia.

Manulife
Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan Manulife Financial. Saat ini manulife mempunyai kurang lebih 26.000 karyawan di penjuru dunia. Di Indonesia perusahaan ini berdiri sejak tahun 1985.
  
Prudential
Prudential berdiri sejak tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) adalah bagian dari Prudential plc. Pada 2011, unit asuransi jiwa perusahaan asuransi Prudential dinobatkan sebagai yang terbaik oleh majalah untuk investor korporat dengan aset di atas 10 triliun.

Sinarmas
Asuransi Sinar Mas (ASM) adalah cabang dari Sinar Mas Group yang telah ada sejak tanggal 27 Mei 1985. Di stand pertama, PT. Asuransi Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.

Silahkan sobat tentukan mana perusahaan asuransi yang tepat buat Anda, lindungi diri dan keluarga dengan perusahaan asuransi yang tepat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asuransi Kesehatan Terbaik"

Posting Komentar