Cinta Jarak Jauh, 20 Tanda Bahwa si Dia Menyukai Kamu


Bagaimana cara mengetahui apakah dia menyukai mu?


Semua wanita pasti pernah  mengalami masalah ini dimana kita tidak dapat mengetahui bagaimana cara mengetahui apakah dia menyukai kamu  atau tidak. Maksudku, kita tidak keberatan pembaca ... semoga kita begitu.
Ya Tuhan, saya tidak bisa menghitung hitungan jam yang telah saya habiskan untuk membedah percakapan atau kejadian yang saya alami dengan seorang pria. "Tapi, dia tersenyum padaku seperti ini sehingga dia mungkin menyukaiku ... tapi kemudian dia mengatakan itu, jadi dia tidak bisa tertarik." Aku bukan satu-satunya yang mengalami kekacauan bertanya-tanya bagaimana cara mengatakan apakah dia suka kamu.
Tapi, kita tidak bisa menganalisis setiap percakapan dan setiap kedutan yang mereka miliki. Sebagai gantinya, perhatikanlah salah satu sikap dan tingkah laku yang menunjukkan apakah dia tertarik pada kamu .
Bagaimana cara mengetahui apakah dia menyukai kamu  - Ada Beberapa hal yang perlu kamu ketahu.

Sekarang, jangan hanya menyimpulkan bahwa karena memberikan perhatikan kepada kamu, dan kamu menyimpulkan bahwa dia menyukai mu ....? Satu tidak cukup. Saya tahu, jika hanya mengambil satu tanda, itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah.


Tapi ketika sampai pada kata cinta, itu selalu rumit. Inilah kesalahan yang pernah dilakukan oleh setiap wanita - jika dia menatap saya, saya berasumsi dia jatuh cinta pada saya. Let me tell you, ini adalah kejutan besar untuk sistem ketika saya menyadari ini bukan bagaimana hal itu terjadi. Sekolah tinggi itu kasar.
Kamu  harus tahu bagaimana cara mengetahui apakah dia menyukai kamu , dan tahu tanda sebenarnya sehingga kamu  tidak terluka.
  1. Dia memberitahu kamu . Saya berdoa ini terjadi. Lalu orang ini memiliki bola dan mencari apa yang dia inginkan. Ini sifat panas yang dimiliki seseorang. Plus, ini menghentikan kamu  dari over thinking setiap hal kecil yang dia lakukan. Sebagai gantinya, kamu  langsung mendengarnya dari mulutnya.
  2. Dia membuat langkah pertama. Jika dia melakukan langkah pertama, dia ada di dalam dirimu. Sekarang, apakah dia menyukaimu? Saya tidak tahu, tapi dia pasti tertarik pada Kamu. Jika dia yang memanggil Kamu, mengirim SMS kepada Kamu, meminta untuk hang out, maka dia tertarik pada Kamu, tangan ke bawah. 
  3. Dia memperhatikan Kamu. Sekarang dia tidak harus menjadikan Kamu pusat perhatian, tapi dia memperhatikan Kamu dan kebutuhan Kamu. Hal ini penting karena banyak pria mengaku menyukai seseorang, tapi sungguh, mereka tidak memberi perhatian yang dibutuhkan untuk membentuk hubungan yang sehat. Itu bukan cinta, dia hanya menggunakan Kamu.
  4. Dia menempatkan Kamu terlebih dahulu. Dia ada di dalam dirimu dan dia semua membuatmu bahagia. Dia ingin menjadikanmu nomor satu dalam hidupnya. Jika dia menempatkan Kamu lebih dulu, dia sangat menyukai Kamu. Jika dia menunjukkan semua tanda lainnya, tapi tidak menghabiskan waktu dengan Kamu atau memilih bergaul dengan anak laki-laki di atas Kamu, Kamu bukan prioritas - yang perlu Kamu pertimbangkan kembali.
  5. Ini tentang bahasa tubuh. Jika seseorang menyukai Kamu, mereka menunjukkannya secara fisik. Mereka bersandar pada Kamu saat Kamu berbicara. Mereka duduk di samping Kamu, mereka memandang Kamu-bahasa tubuh sangat penting saat mengetahui apakah seseorang tertarik kepada Kamu. Semakin mereka menyukai Kamu, semakin dekat mereka.
  6. Dia memperlakukan Kamu secara berbeda. Dia memiliki teman laki-laki dan perempuan, tapi dia memperlakukan Kamu secara berbeda sebagai perbandingan. Yang masuk akal, dia tidak berusaha untuk bersama teman-temannya, dia berusaha bersamamu. Jadi, dia mungkin lebih lembut di sekitar Kamu, lebih bijaksana dibandingkan dengan bagaimana dia memperlakukan orang lain di sekitarnya.
  7. Ini semua tentang rinciannya. Dia ingat semua hal kecil yang Kamu bicarakan. Bagaimana Kamu menyukai kopi Kamu, saat Kamu bangun di pagi hari - Kamu tahu, hal-hal kecil, namun rincian tersebut paling menarik perhatian seseorang. Ini menunjukkan bahwa dia sebenarnya mendengarkan Kamu.
  8. Kontak mata! Ini semua tentang mata. Kamu melihat seseorang dari seberang ruangan, mereka melihat ke belakang pada Kamu dan kemudian Kamu hanya tahu mereka menyukai Kamu. Semuanya ada di mata. Jika dia melihat Kamu, ada kemungkinan besar dia masuk ke Kamu. Nah, ini tidak berarti dia menyukaimu, ini bisa jadi dia menganggapmu menarik secara seksual, tapi ini awal. 
  9. Dia peduli dengan apa yang harus Kamu katakan. Begitu banyak pria mengajukan pertanyaan tapi mereka tidak benar-benar mendengarkan jawabannya. Ini lebih karena mereka merasa perlu untuk bertanya kepada Kamu, tapi jika dia benar-benar tertarik pada Kamu, dia mengajukan pertanyaan dan mendengarkan jawaban Kamu. Kamu melihat dia terlibat dalam percakapan dan membalas jawaban Kamu dengan lebih dari sekedar "oke, keren."
  10. Dia bertindak gugup di sekitar Kamu. Menyukai seseorang bisa menjadi hal yang mengerikan, terutama bila Kamu tidak tahu di mana mereka berdiri bersamamu. Jadi, tentu saja, wajar rasanya merasa gugup pada seseorang yang memiliki perasaan.
  11. Jangan berpikir bahwa dia gugup di sekitar Kamu karena dia aneh, dia hanya menyukai Kamu. Dia mungkin tidak banyak bicara saat itu, atau dia gagap saat berbicara. Tapi itu lucu, jadi bersikap baik.
  12. Dia menyentuhmu dengan main-main. Sentuhan adalah faktor besar bila menyangkut dua orang. Kamu tidak menyentuh orang yang tidak diminati secara seksual, sesederhana itu. Jika Kamu menyukai seseorang, Kamu lebih cenderung menyentuh lengan, punggung, rambut mereka. Ini hanya hadir dengan sifat manusia karena Kamu ingin lebih dekat dengan orang yang spesifik itu. 
  13. Dia bahkan mungkin mengabaikan Kamu. Beberapa pria bahkan mencoba trik pengabaian lama untuk mencoba menarik perhatian Kamu. Dan, tentu saja, ini berhasil. Maksudku, siapa yang mau diabaikan? Jadi, jika dia mengabaikan Kamu, dia benar-benar mencoba membuat Kamu mendekatinya sehingga dia tahu Kamu tersedia. Aku tahu, ini bodoh. Saya tidak tahu mengapa kita berkencan jauh lebih sulit dari yang seharusnya.
  14. Dia menambahkan Kamu di media sosial. Jika dia tidak peduli, dia tidak akan menambahkan Kamu di Facebook atau Instagram. Media sosial adalah cara yang bagus untuk masuk ke dalam kehidupan seseorang tanpa takut ditolak. Dia bisa melihat siapa teman Kamu, apa yang Kamu lakukan jika Kamu lajang. Juga, ini adalah cara baginya untuk mendekati Kamu dengan cara yang tidak menyeramkan.
  15. Dia memeriksa Kamu keluar. Jika matanya memindai Kamu naik turun, nah, itu bukan karena Kamu terlihat aneh. Matanya ada di sekitarmu karena dia menganggapmu seksi sekali. Pria sangat visual, jadi dia melihat lengan, kaki, wajahmu-keseluruhan paket. Ini tidak berarti dia menyukaimu, tapi ini berarti dia menganggapmu menarik secara seksual.
  16. Dia bertanya apakah Kamu punya pacar? Dia tidak akan bertanya apakah dia tidak penasaran, tapi memang begitu. Mengapa? Karena dengan cara ini dia tahu apakah dia harus beraktivitas atau tidak. Jika dia akan ditolak, setidaknya dia ingin tahu apakah itu karena Kamu diambil atau tidak. Orang bertanya apakah mereka ingin tahu jawabannya untuk kepentingan pribadi mereka sendiri.
  17. Dia semua tersenyum. Ayo, jika Kamu menjadi seorang pria, Kamu semua tersenyum. Apa pun yang dia katakan, Kamu tersenyum. Sama berlaku untuk pria. Sebenarnya, sudah terbukti secara ilmiah bahwa jika Kamu tersenyum kepada seseorang, ada kemungkinan Kamu tertarik pada mereka. Yang masuk akal-Kamu tidak pernah benar-benar menertawakan lelucon seseorang yang tidak Kamu sukai.
  18. Tetap jauh dari teleponnya. Jika Kamu bertanya-tanya bagaimana cara mengetahui apakah dia menyukai Kamu, perhatikan bagaimana dia menangani teleponnya. Kita semua terpaku pada telepon kita, mari kita menjadi nyata. Sekarang, jika seseorang meletakkan telepon mereka saat mereka berada di dekat Kamu, mereka berfokus untuk menghabiskan waktu bersama Kamu.
  19. Dalam beberapa kasus, dia mungkin perlu memeriksa teleponnya untuk bekerja, jadi jangan mengandalkan ini sepenuhnya. Tapi jika dia menyimpannya untuk sebagian besar waktu yang Kamu habiskan bersama, itu adalah masalah yang cukup besar. [Baca: Bagaimana orang menggoda - 15 hal halus yang dilakukan pria untuk mengesankan seorang gadis]
  20. Dia bergaul dengan Kamu sendiri. Jika dia menyukaimu, dia ingin menghabiskan waktu bersamamu dan hanya kamu. Masuk akal juga. Kenapa dia mau nongkrong dengan teman atau teman-temannya padahal dia hanya menginginkan kamu? Dia melakukan usaha sadar untuk mencoba bergaul dengan Kamu sendiri atau jika Kamu bersama sekelompok teman, dia dekat dengan Kamu. 
Pernyataan Cinta
Sumber : www.google.com/image
Apa yang dia lakukan Kamu tidak ingin selalu mendengarkan apa yang dia katakan, Kamu ingin melihat apa yang dia lakukan. Orang banyak bicara untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Jika dia bilang dia
menyukaimu tapi dia tidak pernah memanggilmu atau memberi balasan satu kata, nah, maka dia berbohong.
Kamu tidak bisa mengandalkan kata-kata seseorang, Kamu perlu melihatnya dalam tindakan. Jadi, jangan jatuh telungkup untuk seseorang yang sedang berbicara.
Sekarang Kamu tahu jika dia menyukaimu atau tidak, saatnya untuk bergerak. Tentu, Kamu bisa menunggunya melakukannya

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cinta Jarak Jauh, 20 Tanda Bahwa si Dia Menyukai Kamu"

Posting Komentar