CInta Jarak Jauh, 10 Tujuan Pasangan Hidup yang Sebenarnya Didambakan dalam Hubungan Kita


Cinta Jarak Jauh - 10 Tujuan Pasangan Hidup,  yang Sebenarnya Didambakan dalam Hubungan Kita

Mengapa kita mencintai pasangan "palsu"?

Dengan segala nasehat dan tips bagaimana menjalin hubungan, banyak yang tersesat jauh dari kebenaran. Inilah beberapa tujuan Sebagai pasangan hidup  yang harus mungkin harus kita ikuti.

Artikel ini tidak benar-benar keseluruhan kalimat dan katanya dari ide dan tulisan saya, namun ada berbagai referensi yang saya baca dan ikuti sehingga saya dapat membuat artikel ini. Bosen hari minggu gak ada acara, ahhhh. ngeblog aja sapa tau bisa bermanfaat.

Ada begitu banyak orang yang memiliki pendapat tentang hubungan yang nyata. Mereka mendasarkan pendapat ini dari agama dan budaya mereka atau semata-mata atas apa yang telah mereka katakan tumbuh dewasa. Bagaimana membayangkannya, sulit untuk mengetahui apa yang benar-benar harus Anda cari dalam pasangan hidup. Beberapa tujuan telah menjadi sesuatu, tapi mereka tidak benar-benar menunjukkan pasangan sejati di tempat kerja.

Gagasan "beberapa tujuan" telah berakhir di seluruh Internet akhir-akhir ini. Banyak akun media sosial yang berbeda mencakup topik ini dan pada dasarnya hanya menampilkan gambar-model yang mungkin diajukan untuk gambar mirip pasangan yang sangat lucu. Masalahnya adalah kenyataan itu tidak nyata.
Kami sangat terobsesi dengan pasangan super cute yang terkesan sempurna dan menakjubkan dan sangat bahagia satu sama lain. Kami melihat gambar di Internet pasangan berpose agar terlihat sangat intim dan kita tidak bisa mendapatkan cukup. Tapi kenapa begitu?

Nah, itu karena kita pikir itu kenyataan, dan kami berharap itu milik kita. Kami berharap kami memiliki seseorang untuk menahan kami seperti orang yang berprestasi memegang "kekasih mereka". Kami pikir kami dapat memiliki realitas dan lamunan tentang tujuan pasangan tertentu.

Banyak pengalaman hidup teman yang dapat kita contoh, tidak sedikit juga tontonan dalam media elektronik yang dapat kita praktekkan, namun tidak semua berjalan dengan tepat dan benar.

Tidak semua foto itu penuh dengan kebohongan. Beberapa dari mereka memang menggambarkan tujuan pasangan nyata  dan benar-benar untuk ditiru dalam hubungan Anda. Tapi lebih sering daripada tidak, tujuan pasangan sebenarnya yang harus Anda miliki untuk hubungan Anda tidak terlihat. Inilah yang seharusnya Anda kerjakan untuk menjalin hubungan agar berjalan harmonis dan langgeng

1. Jujur Pada Pasangan Anda
Bertingkah seolah-olah sempurna dengan segala tindakan yang selalu dibuat-buatsebenarnya berarti memberi tahu yang penting lainnya saat mereka bertingkah seperti omong kosong kecil dan kemudian mengatakan kepada mereka untuk memperbaiki sikap mereka. Jujurlah dengan pasangan hidup Anda!

Tidak masalah apakah itu hanya tentang sesuatu yang kecil atau bersih setelah menahan informasi penting, tujuan Anda adalah untuk menemukan seseorang yang dapat Anda buka dan jujur ​​tanpa peduli seberapa menyakitkan kebenarannya. [Baca: Sudah cukup: Bagaimana cara menghentikan permainan hubungan)

2. Kepercaan dan Saling Mempercayai
Kepercayaan yang tak terbantahkan Tanpa kepercayaan Anda sama sekali tidak memiliki hubungan sama sekali. Jika Anda benar-benar ingin meniru tujuan pasangan sejati, maka Anda harus bisa mempercayai pasangan Anda tanpa syarat, dan mereka juga harus bisa mempercayai Anda juga. Jika Anda menemukan cinta seperti ini, itu lebih berharga daripada hal lain.

3. Jalin Sebuah komunikasi yang positif dan harmonis
Buka komunikasi. Mampu berbicara dengan orang penting Anda tentang sesuatu begitu penting dalam suatu hubungan. Tujuan pasangan sejati memungkinkan Anda mengemukakan topik diskusi apa pun, ringan atau parah, dan melewatinya tanpa masalah.
Bila Anda tetap membuka komunikasi, Anda akan melewati permalahan lebih mudah, mintalah kebutuhan Anda terpenuhi, dan berkencan dan beritahu pasangan Anda pada tingkat yang jauh lebih dalam. Semua yang membuat hubungan yang lebih kuat.

4. Jadi Diri sendiri Seutuhnya
Menjadi dirimu sendiri. Ini mungkin merupakan tujuan pasangan yang paling penting bagi Anda untuk memiliki hubungan yang baik. kedua Anda harus bisa menjadi 100% di sekitar yang lain (berdampingan dengan orang disekitarnya), tidak masalah situasinya.
Pasangan Hidup - Cinta Jarak Jauh

Jika Anda menangis saat film sedih, maka sebaiknya Anda membiarkan air mata mengalir di sekitar benda penting Anda. Jika Anda adalah anak nakal tanpa perasaan saat Anda lapar-seperti saya-Anda harus bersama seseorang yang menerimanya sama sekali tanpa ragu.

5. Salih Memberikan Perhatian
Peduli keselamatan satu sama lain. Nah, ini mungkin beberapa tujuan yang pernah Anda lihat terpampang pada akun pasangan orang tua itu dengan tangkapan layar percakapan teks yang menurut orang itu, "Drive aman," atau "Beri tahu saya kapan Anda berhasil pulang, oke? "

Itu tidak hanya lucu, mereka juga benar-benar tujuan nyata. Merawat keamanan satu sama lain seolah-olah itu milik Anda sendiri adalah jenis hubungan yang Anda harapkan.

Khusus buat kamu yang sedang LDR (Cinta Jarak Jauh)
6. Tidak apa-apa dengan menghabiskan waktu terpisah. Tidak ada pasangan menghabiskan setiap saat terjaga bersama dan tetap bersama. Jujur saja, Anda mungkin akan saling membunuh seperti itu. Anda harus bisa menghabiskan waktumu dengan teman atau bahkan sendiri.

Setiap orang membutuhkan "waktu saya," dan jika Anda tidak dapat menangani hubungan jauh dari orang penting Anda dengan alasan apapun, hubungan Anda hancur. Miliki beberapa tujuan nyata dan ajarkan yang kuat saat berpisah. [Baca: Bagaimana memberi ruang dalam suatu hubungan tanpa terpisah)

7 Berdebat tentang hal-hal yang sebenarnya penting-dan  biarkan semua itu terjadi, hal tersebut merupakan bumbu dalam menjalani hubungan. Berdebat jelas bukakn merupakan tujuan pasangan, dan salah satu yang mungkin tidak Anda lihat atau dengar hampir sama seringnya. Yang benar adalah, sangat penting bagi pasangan untuk berdebat tentang berbagai hal, jika itu penting.

Anda harus bisa melewati pertengkaran tentang sesuatu yang Anda rasakan dengan kuat dan tetap keluar dari sana mencintai orang penting lainnya. Argumen Anda tidak bisa sepele, dan Anda selalu harus menemukan cara untuk mengatasi hambatan Anda.

Cinta Jarak Jauh - Saling Berkorban
8 Mengorbankan hal-hal tertentu satu sama lain. Bisa jadi sesederhana menyerah satu malam dalam seminggu untuk melihat mereka bermain olahraga atau melepaskan pekerjaan yang sangat bagus karena mereka mendapatkan pekerjaan impian mereka di seluruh negeri.

Tidak ada dua orang yang hidup dalam hubungan yang sehat tanpa memberikan sesuatu yang mereka sukai asalkan tidak terlalu serius. Tujuan pasangan sebenarnya melibatkan kemampuan untuk melepaskan sesuatu yang Anda pedulikan untuk kebahagiaan orang lain.

Cita Jarak Jauh - Bukan Hanya Bicara Soal Cinta
 9 Mampu memiliki percakapan yang berarti. Anda tidak akan pernah percaya berapa banyak orang yang mengatakan betapa mereka CINTA "hanya berbicara" dengan orang penting lainnya tapi tidak dapat menjawab pertanyaan, "Apa yang Anda bicarakan?"

Beberapa tujuan untuk ditiru dalam hubungan Anda adalah untuk dapat berbicara tentang hal-hal yang berarti satu sama lain. Anda harus terhubung dengan seseorang sedemikian rupa sehingga Anda bisa melakukan percakapan mendalam dan merasa seolah-olah Anda telah mendapatkan pengetahuan dan wawasan.

10 Berada bersama teman terbaikmu di dunia. Ini adalah beberapa tujuan yang hampir semua orang katakan penting, dan ada begitu banyak kebohongan diluar sana yang tampak seperti kehidupan yang sangat kita dambakan. Ini sebenarnya sangat benar. Dalam setiap arti kata, Anda harus bersama teman terbaik Anda-bahwa Anda tertarik, tentu saja.

Sahabat terbaik Anda adalah seseorang yang Anda andalkan untuk berada di sana pada setiap belokan yang salah, seseorang yang tidak pernah menilai Anda, dan seseorang yang Anda habiskan berjam-jam dengan tidak melakukan apa-apa dan bersenang-senanglah. Itulah mengapa Anda juga harus menemukan kualitas yang sama pada seseorang yang Anda habiskan bersama Anda.

Dengan semua tujuan pasangan yang mungkin Anda dengar melalui akun media sosial, inilah hal yang sebenarnya harus Anda dapatkan. Dengan beberapa tujuan ini dalam daftar hal-hal yang harus ditiru dalam hubungan Anda selanjutnya, hampir tidak mungkin hal itu akan gagal.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CInta Jarak Jauh, 10 Tujuan Pasangan Hidup yang Sebenarnya Didambakan dalam Hubungan Kita"

Posting Komentar