Asuransi Kesehatan Allianz

Republik Indonesia terdiri dari lebih dari 13.000 pulau, dengan nusantara terletak di antara lautan India dan Pasifik. Indonesia menawarkan banyak sorotan budaya dan alam untuk ekspatriat, dengan beragam kelompok etnis dan linguistik - sekitar 700 bahasa dan dialek digunakan oleh 255 juta orang - dan pantai dan gunung berapi yang terkenal di dunia. 

Kebanyakan ekspatriat memilih untuk menetap di ibukota Dubai yang semarak, sebuah megalopolis yang tumbuh pesat di jantung ekonomi, budaya dan politik Indonesia.

Asuransi Kesehatan Allianz

Fakta cepat indonesia
Bahasa utama: bahasa indonesia
Populasi: 255 juta
Agama utama: Islam, Kristen, Budha dan Hinduisme.
Sistem politik: republik konstitusional kepresidenan
Mata uang: rupiah Indonesia (IDR)

Kualitas hidup

Survei Kualitas Hidup Mercer 2016 menempatkan Indonesia 142 dari 221 kota yang dievaluasi mengenai kualitas faktor kehidupan termasuk faktor keamanan politik, ekonomi, lingkungan, keselamatan pribadi, kesehatan, pendidikan, transportasi dan faktor pelayanan publik lainnya.
Dengan pulau-pulau yang tersebar di area 5.200 km, akses ke layanan akan sangat bervariasi tergantung pada lokasi Anda.

Terlepas dari lokasinya di Indonesia, kebanyakan ekspatriat merasa butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan iklim tropis negara. Ada dua musim hujan, monsoon timur dari bulan Juni sampai September, yang biasanya sangat panas dan lembab, dan musim barat dari bulan Desember sampai Maret, yang melihat hujan deras yang sangat deras.
Makanan merupakan bagian penting dari budaya Indonesia, dari banyaknya warung jajanan yang menawarkan makanan jalanan yang lezat tapi murah ke restoran fine dining di Jakarta, Indonesia menawarkan beragam pengalaman bersantap yang beragam.
Kehidupan di luar ruangan dan olahraga dilayani dengan baik di Jakarta, dengan taman umum menyediakan fasilitas latihan. Berbagai pantai dan iklim yang indah di Indonesia membuat partisipasi dalam kegiatan olahraga dan olahraga di luar ruangan sepanjang musim kemarau.
Secara keseluruhan, perpaduan budaya dan etnis dinamis membuat Indonesia menjadi tujuan yang menarik bagi ekspatriat untuk bekerja dan tinggal.

Pendidikan di Indonesia

asuransi kesehatan
asuransi kesehatan
Standar pendidikan untuk anak-anak expat di Indonesia tinggi, menawarkan pilihan sekolah internasional yang baik mengikuti kurikulum internasional.
Ada sembilan tahun wajib belajar di Indonesia, enam tahun Sekolah Dasar (pendidikan dasar) dan tiga tahun Sekolah Menengah Pertama (pendidikan menengah).
Dengan populasi ekspat yang signifikan, Jakarta memiliki banyak sekolah internasional yang melayani pendidikan dasar dan menengah. Di luar Jakarta, sekolah-sekolah internasional tersebar dengan baik. Adalah penting bahwa keluarga ekspat benar-benar meneliti pilihan sekolah sebelum menetap di lokasi.
Semua sekolah di Indonesia termasuk dalam satu dari tiga kategori:
Sekolah nasional - hanya menawarkan kurikulum nasional
Sekolah kedutaan - menawarkan kurikulum dari negara asal. Intinya sekolah kedutaan adalah yang biasa kita kenal sebagai sekolah internasional, namun sekolah di Indonesia tidak dapat menggunakan "internasional" atas nama mereka.
Sekolah SPK (Satuan Pendidikan Kerjasama) - Sekolah-sekolah ini menawarkan Baccalaureate Internasional namun juga menggabungkan beberapa kurikulum nasional Indonesia. Sekolah SPK harus memiliki ikatan langsung dengan sekolah luar negeri atau otoritas pendidikan. Sekolah SPK seringkali merupakan alternatif yang lebih murah untuk sekolah kedutaan.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia

Biaya hidup

Secara keseluruhan biaya hidup di Indonesia cukup rendah, terutama karena ekspatriat cenderung pada gaji yang lebih tinggi daripada sebagian besar penduduk lokal.
Biaya hidup di Jakarta jauh lebih tinggi daripada di daerah lain di nusantara, terutama untuk akomodasi di Jakarta Pusat.

Kesehatan

Fasilitas perawatan medis di Indonesia berada di peringkat lebih rendah dari pada banyak negara maju. Biasanya layanan kesehatan khusus tidak tersedia di luar kota besar.
Seseorang yang tinggal di daerah perkotaan yang lebih besar di Indonesia atau pulau-pulau maju akan menemukan layanan perawatan kesehatan yang tersedia, mereka yang berada di daerah pedesaan akan memiliki akses terbatas terhadap perawatan kesehatan.
Semua fasilitas medis di Indonesia tersedia untuk digunakan. Namun,  tidak tercakup dalam program kesehatan pemerintah manapun, dan akan memerlukan asuransi kesehatan swasta atau membayar di muka untuk perawatan apapun.

Bagi ekspatriat yang tinggal di Indonesia, rencana asuransi kesehatan internasional yang baik sangat penting untuk memastikan akses kesehatan berkualitas dan menghindari biaya pengobatan yang mahal. Saat menilai pilihan asuransi kesehatan, harus mempertimbangkan termasuk rencana repatriasi, geografi negara membuat orang-orang yang berada di lokasi terpencil menjadi sulit.

Sebelum memilih asuransi yang bagus ada baiknya mengerti dan mengetahui pengertian asuransi kesehatan. Memilih  asuransi kesehatan untuk pertama kalinya bisa menjadi tugas yang tidak  menyenangkan, k arena ada banyak pertimbangan  yang harus kita pikirkan dan rencanakan. Kabar baiknya adalah bahwa ada lebih banyak bantuan keuangan untuk cakupan layanan kesehatan daripada sebelumnya, dan Anda tidak dapat dipungkiri cakupannya. Jawaban atas beberapa pertanyaan yang sering diajukan dapat membantu Kita memahami biaya sebenarnya dari rencana perawatan kesehatan dan memilih kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan Kita.

Apakah saya harus memilih premi bulanan rendah atau pengurangan tahunan yang lebih rendah?
Jika Kita seperti kebanyakan orang muda dan Kita cukup sehat, Kita mungkin ingin keluar sesedikit mungkin dengan premi bulanan namun tetap mendapatkan pertanggungan yang komprehensif jika terjadi kecelakaan, penyakit mendadak atau perubahan keadaan, seperti mengalami kehamilan. Sadarilah bahwa semakin sedikit Kita membayar premi bulanan Kita, semakin tinggi deductible tahunan Kita. Itu berarti Kita harus membayar lebih banyak dari penghasilan kita untuk perawatan kesehatan sebelum rencana dimulai.

Perbandingan Rencana Asuransi Kesehatan Keluarga?

Kita membutuhkan asuransi kesehatan untuk keluarga Kita, Apa a lasannya?
Meningkatnya biaya asuransi kesehatan telah menyebabkan 2 dari 5 pengusaha tidak lagi memberikan perlindungan asuransi kesehatan kepada karyawan mereka. Banyak Perusahaan  melaporkan bahwa biaya rata-rata untuk polis asuransi kesehatan keluarga adalah lebih dari Rp. 13 M,  per tahun. Karena ini, banyak pengusaha telah memutuskan untuk melupakan asuransi terhadap kesehatan individu atau keluarga dan memilih untuk membayar dari uang perusahaan jika terjadi keadaan darurat medis. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa orang yang tidak diasuransikan sering dipaksa membayar 2,5 kali lipat dari jumlah yang dibayar oleh asuransi kesehatan.

Banyak diantara mereka yang melanjutkan tanpa asuransi kesehatan cenderung tidak menerima perawatan yang tepat bila dibutuhkan. Sebuah studi yang mencakup lebih dari delapan tahun menemukan bahwa "orang yang tidak diasuransikan kurang mendapat perawatan dan mengalami hasil yang buruk." Anak-anak yang memiliki cakupan kesehatan yang dihentikan juga sangat berisiko.
Namun, masih mungkin untuk menemukan rencana asuransi kesehatan dengan biaya rendah. Kita hanya perlu tahu apa yang harus dicari dan Kita perlu memahami bagaimana asuransi kesehatan bekerja.

Memilih Rencana Asuransi Kesehatan Keluarga

Perbedaan terbesar antara rencana asuransi kesehatan swasta untuk individu dan yang mencakup keluarga adalah struktur yang dapat dikurangkan. Dikurangkan adalah jumlah yang ditetapkan bahwa anggota harus membayar sebelum perusahaan asuransi mulai membayar untuk layanan. Seseorang dengan polis asuransi yang memiliki biaya yang dapat dikurangkan diperlukan untuk membayar layanan medis yang mereka terima sampai jumlah yang telah mereka keluarkan terhadap layanan mencapai jumlah yang dapat dikurangkan.

Setelah anggota menghabiskan waktu hingga dikurangkan, cakupan asuransi akan masuk untuk menutup layanan selanjutnya. Asuransi keluarga terbaik adalah yang memiliki perincian terpisah untuk setiap individu dan kemudian dikurangkan keluarga. Sepertihalnya asuransi kesehatan BBJS yang  memiliki perincian, tentang biaya dan fasilitas yang didapat dengan  berbagai pilihan biaya bisa disesuaikan dengan kondisi keuangan.

Faktor kunci lain yang perlu dipertimbangkan saat membeli asuransi kesehatan keluarga adalah apakah harga perusahaan asuransi produk oleh anggota keluarga atau dengan tingkat keluarga yang ditetapkan. Misalnya, di New Jersey banyak rencana keluarga oleh Horizon dan Oxford Health Plan memiliki tingkat keluarga tanpa memkitang jumlah tanggungannya. Dalam kasus seperti itu, masuk akal bagi keluarga dengan anak tunggal yang bergantung pada pembelian beberapa polis asuransi dan bukan asuransi yang mencakup seluruh keluarga. Karena rencana tingkat keluarga yang ditetapkan akan mencakup banyak tanggungan, mungkin tidak perlu biaya mahal untuk keluarga dengan hanya satu anak. Mungkin lebih murah keseluruhan untuk membeli kebijakan khusus anak untuk anak dan kebijakan lain untuk orang tua. Sebagai catatan-sisi, penting untuk diingat bahwa jika salah satu anggota keluarga memiliki kondisi yang sudah ada sebelumnya dan akan menerima tingkat kenaikan, pembeli harus memastikan bahwa keseluruhan kebijakan tidak diberi peringkat, namun dinilai hanya untuk anggota keluarga itu
Hal terakhir yang harus dicari saat membeli polis asuransi keluarga adalah paket perawatan pencegahan yang kuat untuk anak-anak dengan gaji tidak sedikit atau tidak sama sekali. Manfaat ini biasanya tidak mahal tapi sangat berharga untuk kesehatan masa depan anak Kita, dan juga merupakan investasi yang hebat.


Perawatan Kesehatan Premium

Ada banyak tantangan dalam hal hidup di luar negeri. Hari ini, Anda bisa mendapatkan ketenangan pikiran yang Anda inginkan dengan salah satu perusahaan asuransi kesehatan premium, Allianz Global Health Insurance (asuransi Allianz). Allianz adalah perusahaan asuransi internasional terkemuka di bidang asuransi perjalanan dan kesehatan. Perusahaan ini memiliki hampir 100 juta pelanggan di seluruh dunia, termasuk 500 merek ternama, dengan cabang di Indonesia. Perusahaan sangat memperhatikan kesejahteraan klien mereka, dan dilengkapi dengan tim berbagai spesialis untuk mengawasi kebutuhan semua anggotanya dengan cara yang berkarakter tinggi.

Manfaat Asuransi Allianz

Allianz Insurance melayani semua kebutuhan, mulai dari mahasiswa hingga ekspatriat, dengan sangat memahami pentingnya kesehatan dan biaya pengobatan yang baik. Hari-hari ini, dengan inflasi yang lumayan, banyak individu akan berusaha untuk menyelamatkan kejadian kesehatan yang merugikan. Dengan polis asuransi Allianz, Anda dapat yakin bahwa setiap aspek medis telah diselesaikan dengan baik. Rencana Asuransi Allianz disusun dengan hati-hati untuk fleksibilitas dan berkaitan dengan anggaran. 

Rencana Asuransi Kesehatan Allianz 

Paket asuransi kesehatan Allianz ditawarkan dengan harga berbeda, bervariasi pada tingkat cakupan medis. Manfaat komprehensif melayani berbagai peristiwa, termasuk kehamilan. Cukup berbicara dengan para penasihat tentang kebutuhan asuransi kesehatan Anda dan mereka akan dengan senang hati membantu Anda, merekomendasikan paket tersebut dengan manfaat dan pilihan terbaik untuk anggaran Anda.

o Perawatan AlliSya - Asuransi Kesehatan Individu / Keluarga
o SmartHealth Maxi Voilet - Asuransi Kesehatan Individu
o SmartHealth - Grup / Asuransi Kesehatan Bisnis

AlliSya Care

o Asuransi Kesehatan untuk individu dan keluarga, termasuk biaya rawat inap dan cakupan kematian.
o Keluarga diskon 5 persen
o Diskon premi setelah bebas klaim tahun
o Pengobatan di rumah sakit termasuk operasi
o Fasilitas tanpa tunai di dalam jaringan rumah sakit Allianz (penyelesaian langsung tagihan medis)
o Pra dan pasca perawatan di rumah sakit
o Rumah sakit dan rawat jalan darurat
o Ambulans dan evakuasi medis
o Manfaat opsional termasuk bersalin, gigi, penutup optik, uang rumah sakit

SmartHealth Maxi Voilet - Asuransi Kesehatan Perorangan

o Asuransi Kesehatan untuk individu dan keluarga, termasuk biaya rawat inap dan cakupan kematian.
o Keluarga diskon 5 persen

Diskon premi 20 persen setelah tahun bebas klaim
o Pengobatan di rumah sakit termasuk operasi
o fasilitas ashless di dalam jaringan rumah sakit Allianz (penyelesaian langsung tagihan medis)
o Pra dan pasca perawatan di rumah sakit
o Rumah sakit dan rawat jalan darurat
o Ambulans dan evakuasi medis
o Manfaat opsional termasuk bersalin, gigi, penutup optik, uang rumah sakit

SmartHealth - Asuransi Kesehatan Kelompok

o Asuransi kesehatan untuk kelompok / bisnis, mencakup rawat inap, ditambah rawat jalan, bersalin      dan tunjangan lainnya.
o Tiga level tersedia: Smart Health Classic Premier, Blue Sapphire, dan Light Titanium
o Kesehatan Pintar - Premier Klasik
o rawat inap, persalinan, gigi, rawat jalan
o Keluarga berencana, pengendalian kelahiran, vaksinasi untuk balita
o Perawatan pascakelahiran, 30 hari setelah kelahiran
o Blue Sapphire
o Tidak ada batas rencana
o Rawat Inap, Bersalin, gigi, rawat jalan, optik
o Keluarga berencana, pengendalian kelahiran, vaksinasi untuk balita
o Perawatan pascakelahiran, 30 hari setelah kelahiran
o Pilihan rumah sakit
o Titanium ringan
o Cakupan yang sama seperti Blue Sapphire, berdasarkan mata uang AS

Allianz Global Assistance

Allianz Travel Insurance dilengkapi dengan berbagai macam manfaat medis dan non-medis. Mulai dari konsultasi medis hingga rawat inap, semua kerepotan medis perjalanan akan dilepas.
Dengan ini, Anda bisa mendapatkan akses ke berbagai fasilitas kesehatan secara global, termasuk kelas premium. Allianz berkomitmen untuk menyediakan layanan berlapis tertinggi, mahir, memberikan klaim 2 hari untuk memproses bantuan pelanggan sepanjang waktu.
Ada dua jenis rencana asuransi perjalanan yang ditawarkan, SINGLE TRIP dan ANNUAL CANTE, untuk perjalanan domestik dan internasional. 

Demikian sedikit informasi tentang Asuransi Kesehatan Allianz semoga menambah pengetahuan Anda sebelum memilih perusahaan asuransi yang tepat untuk keluarga Anda.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asuransi Kesehatan Allianz"

Posting Komentar