Asuranasi Kesehatan Sinar Mas

Keluarga merupakan bagian yang sangat penting bagi kebanyakan orang dan tidak akan dinilai atau diganti dengan barang apapun. Oleh karena itu, kita adalah pihak keluarga yang ingin melindungi sesuatu yaitu keluarga yang telah dipercayakan Tuhan kepada kita, sehingga suatu saat kelak bila terjadi sesuatu maka kita tidak ingin memiliki pengaturan untuk keluarga tercinta kita.

Asuranasi Kesehatan Sinar Mas

Secara bertahap jenis dan produk asuransi kesehatan semakin berkembang. Misalnya, asuransi kesehatan yang kini telah dikemas untuk berkolaborasi dengan investasi, lalu datang produk asuransi yang disebut unit linked. Belum lagi sebagai contoh program asuransi risiko seperti asuransi kendaraan bermotor atau pinjaman hipotek (Indonesia).

Salah satu hal yang patut diangkat jempol adalah bahwa bagi anda yang telah memberi perlindungan bagi keluarga Anda untuk memiliki kesadaran akan pentingnya memiliki asuransi kesehatan. Ada berbagai asuransi kesehatan yang terbaik salah satunya adalah Asuransi Kesehatan Sinar Mas.

Asuranasi Kesehatan Sinar Mas
asuransi sinar mas
PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa di Indonesia. Perusahaan menawarkan produk untuk single / pemuda, baru menikah, menikah dengan bayi, menikah dengan anak kecil, menjelang masa pensiun, dan orang tua. Ini juga menyediakan layanan online interaktif tentang kesehatan untuk menjaga, memantau, dan mengevaluasi perawatan kesehatan bagi anggotanya. Perusahaan menawarkan produknya melalui berbagai jalur distribusi, termasuk agensi, bancassurance, corporate dan MNC, dan pemasaran telemarketing langsung. PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG sebelumnya dikenal dengan nama PT Asuransi Jiwa Eka Life. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1985 dan berbasis di Jakarta, Indonesia. Memiliki kantor penjualan di Indonesia. Pada tanggal 18 November 2005, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG beroperasi sebagai anak perusahaan Mitsui Sumitomo Insurance Co., Ltd

MSI sebelumnya telah berlangganan saham baru Sinarmas Life melalui penjatahan pihak ketiga pada tanggal 1 Juli 2011, sehingga menjadi pemegang saham 50%. Dengan persetujuan akhir yang diberikan, MSI secara resmi memulai bisnis asuransi jiwa di Indonesia.
Dengan mendapatkan aliansi hingga kecepatan pada tanggal awal, MSI bertujuan untuk memperluas platform bisnisnya di pasar Asia yang berkembang pesat.

1.Beginning Aliansi Strategis
MSI adalah satu-satunya pelanggan atas saham baru Sinarmas Life (perusahaan swasta) melalui penjatahan saham pihak ketiga pada tanggal 1 Juli 2011. Jumlah yang diinvestasikan adalah 7 triliun rupiah Indonesia (sekitar 67,2 miliar yen Jepang). Sejak investasi MSI, Sinar Mas Multiartha (perusahaan induk keuangan Sinar Mas Group) dan MSI masing-masing memiliki 50% saham. MSI juga mulai mengambil bagian dalam pengelolaan bisnis per 1 Juli 2011, mengirimkan tiga pejabat penuh waktu untuk posting di sana. Perubahan nama perusahaan menjadi "PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG" menandai dimulainya resmi aliansi asuransi jiwa MSI di Indonesia.

2.Future Direction
• (1) Arah Aliansi
Sinarmas Life telah berkembang dengan menjual produk tabungan (endowment insurance, dll.) Kepada konsumen dengan nilai net worth tinggi, terutama melalui bancassurance.
Untuk lebih meningkatkan profitabilitas, perusahaan ini bertujuan untuk memperluas penjualan produk jenis proteksi (asuransi kematian, termasuk jaminan pendapatan, dan asuransi kesehatan) untuk memanfaatkan pasar kelas menengah yang besar di Indonesia, selain penjualan pada pelanggan bernilai bersih yang ada. Secara khusus, MSI berencana menerapkan model bisnis yang dipupuk melalui anak perusahaan asuransi jiwa di Jepang, yaitu Mitsui Sumitomo Kirameki Life Insurance Co., Ltd. dan Mitsui Sumitomo Primary Life Insurance Company Limited, ke pasar asuransi jiwa Indonesia, terutama dengan memberikan keahlian pengembangan produk serta pendidikan dan pelatihan tenaga penjualan.
• (2) Outlook Penghasilan, Dll.
Sampai sekarang, premi yang ditulis dan keuntungan bersih di Sinarmas Life telah tumbuh pada tingkat di atas 20% per tahun, namun setelah kelahiran kembali sebagai "PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG," pertumbuhan pasar dan aliansi baru diperkirakan akan menghasilkan pertumbuhan lebih dari 30%. setiap tahun.
Aliansi ini diharapkan dapat memberi kontribusi pada profitabilitas sejak dini bagi MSI dengan menggabungkannya dengan Grup lokal yang kuat yang telah memiliki jaringan penjualan yang kuat. Bisnis juga akan secara proaktif menjual asuransi jiwa kepada nasabah asuransi jiwa non-jiwa PT Asuransi MSIG Indonesia, anak perusahaan MSI di Indonesia, berada di urutan keenam di pasar non-masyarakat Indonesia, sehingga dapat meningkatkan efek sinergi melalui aktivitas cross selling antara asuransi jiwa dan non-jiwa.

Sekilas Sinar Mas Group dan Sinarmas Life, Dll.

Ikhtisar Sinar Mas Group dan Sinarmas Life
Sinar Mas Group adalah salah satu konglomerat terbesar di Indonesia, berbisnis di bidang keuangan, asuransi, pulp dan kertas, pertanian, makanan dan real estat.
Bisnis asuransi jiwa, seperti asuransi non-jiwa dan perbankan, merupakan bisnis inti di bawah perusahaan keuangan Grup Sinar Mas Multiartha, dan premi yang tercatat di peringkat Sinarmas Life menunjukkan perusahaan kedua dari 45 perusahaan asuransi jiwa Indonesia (FY2010), membuatnya pemimpin industri
Dengan brand yang kuat di pasar Indonesia dan model bisnisnya yang luar biasa, ia telah mencapai pertumbuhan puncak dan profitabilitas yang kuat.
Saluran penjualannya beragam terutama melalui bancassurance dan agen penjualan tapi juga penjualan langsung, antara lain. Penjualan berbagai macam produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan telah memberikan pertumbuhan dan profitabilitas yang tinggi.

Perusahaan asuransi ini merupakan anak perusahaan dari sinar mas Group, sebuah grup yang bergerak di berbagai bidang seperti finance dan property. Perusahaan ini memiliki lebih dari 500.000 pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan total premi Rp. 10,7 trilyun pada akhir tahun 2012. Pada saat pertama kali didirikan, disebut PT. Asuransi Sinar Mas Dipta. Kemudian pada tahun 1991 baru berubah menjadi PT. Asuransi Sinar Mas.

Tujuan jangka panjang  adalah mempertahankan dan meningkatkan posisi Sinarmas MSIG Life sebagai kehidupan utama perusahaan asuransi di Indonesia dan, sejalan dengan ini bertujuan untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia.
Indonesia dengan premi bruto, ekuivalen premium tahunan dan imbal hasil ekuitas pada tahun 2015, memaksimalkan pengembalian dana yang tersedia untuk investasi dan meningkatkan nilai pemegang saham dengan tujuan mempertahankan profitabilitas jangka panjang dan penguatan kepercayaan pemegang polis. Sinarmas MSIG Life bermaksud untuk mengembangkan pasarnya
berbagi dengan terus fokus pada lini produk dengan potensi pertumbuhan yang lebih tinggi seperti asuransi mikro. Meski margin keuntungannya rendah, naik banding dan menjadi titik masuk ke pasar kelas bawah dan menengah segmen, terutama di Indonesia timur, sehingga diversifikasi dan perluasan basis pelanggan.

Produk
Sinarmas MSIG Life menawarkan produk asuransi individu dan kelompok. Asuransi jiwa perorangan
produk umumnya jatuh ke dalam kategori utama berikut: asuransi unit link, asuransi abadi,
asuransi berjangka tradisional, asuransi jiwa utuh dan asuransi kecelakaan dan kesehatan. Tidak ada yang berpartisipasi
produk atau anuitas. Saat ini produk investasi Sinarmas MSIG Life hanya unit link dan
produk abadi Produk asuransi jiwa Sinarmas MSIG Life juga menawarkan investasi tertentu
komponen. Produk link unit Sinarmas MSIG Life pada umumnya merupakan produk asuransi berjangka. Tertanggung membayar premi dan menerima nilai aset bersih unit, dikurangi biaya seperti komisi dan
biaya administrasi Produk asuransi kelompok Sinarmas MSIG Life umumnya terbagi dalam dua kategori: kehidupan, asuransi kecelakaan dan kesehatan dan asuransi penebusan hipotek.
Pendapatan premi bruto merupakan premi yang diterima dari pemegang polis berdasarkan jangka pendek dan jangka panjang kontrak dan termasuk jumlah penuh yang diterima berdasarkan kebijakan unit link dan endowmen baik atau tidak kemudian dikembalikan ke pemegang polis saat penyerahan, pelunasan atau jatuh tempo, sebagaimana berlaku.

Produk Unit Link
Sinarmas MSIG Life menawarkan berbagai produk investasi unit link dimana nilai manfaatnya
Kebijakan terkait dengan nilai investasi atau fluktuasi nilai underlying
investasi. Risiko investasi yang terkait dengan produk tersebut ditanggung oleh pemegang polis.

Kebijakannya
Istilah yang ditawarkan bervariasi, dan bisa berjangka panjang atau bisa seumur hidup, dapat didenominasi dalam rupiah atau rupiah
Dolar A.S. dan bisa menjadi kebijakan premi tunggal, yang mana pelanggannya membayar satu, substansial, awal pembayaran, atau polis premium reguler, dimana nasabah melakukan pembayaran premi berkala atas
jangka waktu polis. Layanan asuransi, investasi dan administrasi disediakan untuk kepentingan biaya dikurangkan dari aset dana investasi. Manfaat yang harus dibayar tergantung dari harga unit berlaku pada saat penyerahan, kematian atau jatuh tempo polis, tunduk pada biaya penyerahan menyerah sebelum jatuh tempo Produk unit link Sinarmas MSIG Life biasanya dirancang sedemikian rupa sehingga
kecelakaan dan kesehatan dan pengendara pelindung lainnya mungkin melekat pada kebijakan dasarnya.

Investasi unit link
sebagian besar merupakan produk premium tunggal. Premi tercermin dalam jumlah investasi dan dibayar sebagai menyerahkan diri, tunduk pada biaya penyerahan yang berlaku sebelum jatuh tempo. Investasi aset dana dikelola oleh Sinarmas MSIG Life dan pemegang polis dari produk unit link-nya tidak memilih yang spesifik dana investasi dimana dana mereka diinvestasikan.

Produk Endowment
Sinarmas MSIG Life menawarkan berbagai produk endowmen yang tidak berpartisipasi, di mana tertanggung memberikan berbagai manfaat terjamin jika tertanggung selamat dari tanggal jatuh tempo atau periode yang ditentukan dalam kebijakan, dan yang, setelah kematian tertanggung dalam masa pertanggungan, berikan kepada penerima manfaat yang ditunjuk oleh jaminan jaminan imbalan sebagai imbalan atas pembayaran premi secara periodik. Jika tidak ada kematian terjadi selama masa asuransi, tertanggung menerima pembayaran asuransi. Sinarmas MSIG Life Produk endowmen umumnya memberikan jangka waktu kebijakan empat tahun, tapi mungkin juga untuk tiga, lima, delapan atau 10 tahun lamanya, yang bisa diperbaharui. Sinarmas MSIG Life menawarkan lebih dari 100 produk anugerah, dan
pembayaran oleh tertanggung bisa dalam satu premi, atau premi reguler dalam jumlah yang terkait dengan lainnya produk asuransi Periode cakupan yang ditentukan berkisar antara lima sampai 10 tahun atau diakhiri pada usia yang ditentukan. Untuk Produk premium biasa, premi biasanya pada tingkat jumlah untuk periode pertanggungan. Sinarmas Produk endowmen MSIG Life biasanya dirancang sedemikian rupa sehingga kecelakaan dan kesehatan dan perlindungan lainnya pengendara dapat dilampirkan pada kebijakan dasarnya.
Produk Hemat Daya Sinarmas MSIG Life menyumbang 77,3%, 43,5%, 5,7% dan 46,5% gross
premi, masing-masing. Produk Hemat Daya adalah premi tunggal terbarukan empat tahun yang tidak berpartisipasi produk abadi Seperti produk Stabil Link-nya, Power Save dirancang untuk menawarkan penghematan. Kesempatan serupa dengan produk deposito tetap biasanya ditawarkan oleh bank, dengan jaminan pengembalian
selain manfaat kematian yang tidak disengaja sama dengan 100% premi, dan dapat didenominasi dalam mata uang Rupiah atau Rupiah
Dolar Amerika. Pada saat dimulainya polis, pemegang polis dapat memilih tingkat bunga tetap dari tiga, enam, 12 atau 36 bulan, dan pengembalian yang dijamin ditetapkan untuk setiap periode yang dipilih. Sinarmas MSIG Life mengevaluasi dan menyatakan tingkat pengembalian yang dijamin berlaku untuk kebijakan baru secara berkala sebagai respons terhadap pergerakan pasar suku bunga dan tingkat pengembalian investasi. Alokasi investasi untuk kebijakan tersebut ditentukan oleh Sinarmas MSIG Life dan terutama terdiri dari unit ekuitas, pendapatan tetap dan reksa dana gabungan, fixed perusahaan
sekuritas pendapatan dan ekuitas, dan dikelola oleh Sinarmas MSIG Life sesuai dengan investasinya
kebijakan dan strategi. Lihat "Investasi". Pada akhir pengguliran, pemegang polis dapat memilih ulang
periode tetap berikutnya, serahkan kebijakan atau pilih untuk mengobati pengembalian nilai akun yang tersisa sebagai pinjaman kebijakan dari MSIG Life untuk sisa masa polis untuk meminimalkan penerapan pemotongan pajak dan biaya penyerahan yang mungkin berlaku. Dalam kasus penyerahan, penyerahan manfaat sama dengan "terguling lebih "jumlah ditambah bunga dibayarkan jika suatu kebijakan menyerah pada akhir masa investasi dan keuntungan yang disahkan sama dengan jumlah "berguling" tanpa bunga dibayarkan jika penyerahan terjadi selama masa investasi. Komisi ke saluran distribusi dibayar setiap tanggal berguling. Berdasarkan peraturan di Indonesia, pemegang polis dikenai pemotongan 20% pajak penghasilan atas manfaat agregat atas kebijakan setelah dikurangi premi yang dibayarkan yang diserahkan dalam waktu tiga tahun. Pada tahun 2008, 2009, 2010 dan sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, premi bruto dari Sinarmas. Produk asuransi endapan MSIG Life mencapai 84,2%, 47,9%, 6,2% dan 47,1% gross premi, masing-masing. Penurunan pendapatan premi bruto dari produk endowmen pada tahun 2009 dan 2010 terutama karena penyerahan produk Hemat Daya Sinarmas MSIG Life yang mendukung Link Stabilnya produk sebagai pemegang polis bermigrasi ke produk Stabil Link.

Life Term Life dan Seluruh Asuransi Jiwa

Sinarmas MSIG Life menawarkan produk non-peleburan dan keseluruhan produk asuransi jiwa yang tidak berpartisipasi. Produk asuransi jiwa berjangka yang tidak berpartisipasi memberikan keuntungan yang dijamin pada saat kematian diasuransikan dalam jangka waktu tertentu dengan imbalan pembayaran premi tetap secara periodik. Cakupan yang ditentukan periode bisa menjadi panjang istilah apapun, tergantung produknya. Manfaat kematian mungkin tingkat atau kenaikannya periode. Premi biasanya pada tingkat jumlah untuk periode pertanggungan. Istilah produk asuransi jiwa kadang-kadang disebut sebagai produk perlindungan murni, karena biasanya ada sedikit atau tanpa tabungan atau elemen investasi Tidak seperti produk endowment, produk asuransi jiwa berjangka kedaluwarsa tanpa nilai di akhir masa pertanggungan jika tertanggung hidup masih hidup.
Produk asuransi jiwa yang tidak berpartisipasi memberikan keuntungan yang dijamin, yang telah ditentukan sebelumnya oleh kontrak, setelah kematian tertanggung, sebagai imbalan atas pembayaran premi tetap atas a
periode yang telah ditentukan. Pembayaran premi mungkin diperlukan untuk jangka waktu kontrak, ke a
usia yang ditentukan atau untuk periode tertentu, dan biasanya tingkat sepanjang periode.
Sinarmas MSIG Life saat ini tidak menawarkan kehidupan seumur hidup yang berpartisipasi atau keseluruhan kehidupan yang berpartisipasi
produk asuransi
Pada tahun 2008, 2009, 2010 dan sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, premi bruto dari nonparticipating umur pakai dan seluruh produk asuransi jiwa menyumbang 1,5%, 1,0%, 0,9% dan 0,9% premi bruto, masing-masing.

Kecelakaan dan Asuransi Kesehatan

Sinarmas MSIG Life menawarkan produk asuransi kecelakaan dan kesehatan, yang memberikan morbiditas. Manfaat penyakit dan meliputi kesehatan, kecacatan, penyakit kritis dan penutupan kecelakaan. Kecelakaan dan kesehatan.
Produk asuransi dijual baik sebagai kebijakan mandiri maupun sebagai pengendara yang bisa dilekatkan pada individu produk asuransi jiwa, dengan cakupan yang paling banyak dijual sebagai pengendara untuk produk asuransi lainnya. Asuransi kesehatan itu terutama dijual sebagai asuransi kelompok tetapi juga dijual kepada individu.
Produk asuransi kecelakaan pribadi umumnya memberikan keuntungan yang dijamin jika terjadi kematian atau kematiannkecacatan pihak tertanggung akibat kecelakaan selama masa polis. Manfaat cacat
Sinarmas MSIG Life membayar kepada pihak yang diasuransikan akan bervariasi sesuai dengan jenis kecacatan yang ditanggung pesta pertanggungan tersebut. Produk asuransi kesehatan umumnya menyediakan tunjangan rumah sakit harian atau penggantian biaya rumah sakit yang sebenarnya ditanggung oleh pihak tertanggung. Pada tahun 2008, 2009, 2010 dan sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, premi bruto dari kesehatannya dan produk asuransi kecelakaan diri menyumbang 2,6%, 1,0%, 0,7% dan 0,6% dari premi bruto, masing-masing.

Asuransi Kesehatan Kelompok

Produk asuransi kelompok Sinarmas MSIG Life terutama terdiri dari asuransi kesehatan kelompoknya
produk, yang kadang bisa termasuk kecelakaan diri atau penyakit kritis sebagai bagian dari paket. Kelompok
Cakupan asuransi biasanya diatur oleh pengusaha untuk karyawan perusahaan. Pelanggan adalah
biasanya perusahaan swasta, dengan sejumlah besar karyawan. Sinarmas MSIG Life memasarkan ini
produk melalui saluran korporasi yang beroperasi di kantornya serta agennya. Pada tanggal 30 September,
2011, Sinarmas MSIG Life memiliki sekitar 197.539 pemegang polis dan sekitar 320.608 tertanggung
karyawan / anggota untuk produk asuransi kelompoknya.
Pada tahun 2008, 2009, 2010 dan sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, premi bruto dari kelompoknya
Produk asuransi masing-masing menyumbang 2,5%, 1,0%, 0,7% dan 0,5% dari premi bruto dan 0,9%
0,1%, 0,1% dan 0,1% dari premi bisnis baru, masing-masing.
Asuransi Penebusan Hipotek ("MRI") dan Produk Perlindungan Kredit Lainnya
Sinarmas MSIG Life juga menawarkan asuransi pelunasan hipotek dan produk perlindungan kredit lainnya,
yang merupakan produk kelompok premium tunggal dan pada prinsipnya dijual ke bank dan BPR. Produk MRI dijual dan ditulis ke bank umum dan BPR, dengan hipotek dari bank masing - masing sebagai
diasuransikan, dan yang memberikan perlindungan kredit jika terjadi kematian tertanggung. Sinarmas menawarkan MSIG Life
MRI dan produk proteksi kredit lainnya dalam Rupiah, dolar A.S. atau dolar Singapura. Uang pertanggungannya mengurangi setiap bulan sesuai jadwal dengan asumsi angsuran pembiayaan selalu dibayar. Pada tahun 2008, 2009 dan 2010 dan sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2011, MRI dan produk proteksi kredit lainnya masing masing 1,0%, 0,7%, 0,6% dan 0,7% dari premi bruto

Produk Syariah

Bank Sinarmas mendirikan Syariah, atau syariah, perbankan pada bulan November 2009 untuk menawarkan pembiayaan dan mendanai produk dan layanan yang sesuai dengan hukum Islam. Bank meningkatkan dana terutama melalui jalur langsung metode untuk menawarkan rekening tabungan, tabungan dan deposito Syariah. Mayoritas Bank Dunia Nasabah Syariah adalah individu dengan rekening pendanaan.
Sinarmas MSIG Life juga memiliki lisensi untuk dan menawarkan produk asuransi Syariah yang terdiri dari unit link produk dimana investasi yang mendasari investasi sesuai Syariah. Rencana Sinarmas MSIG Life
untuk mengalihkan divisi Syariah ke anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya pada tahun 2013 sebagaimana didorong oleh Kementerian Kehakiman.
Cabang Syariah Bank Sinarmas di Jakarta menyediakan beragam produk dan layanan syariah, dan memiliki
manajer hubungan istimewa dan operator layanan pelanggan yang dilatih untuk memberi saran tentang Syariahnya produk dan layanan, termasuk layanan transaksi dan produk non-kredit.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Asuranasi Kesehatan Sinar Mas"

Posting Komentar