Kumpulan Penelitian Tindakan Kelas Bagian 4

Dalam Dunia Pendidikan, Penelitian Tindakan Kelas begitu bermanfaat bagi guru khusunya maupun sekolah untuk meiningkatkan kualitas Pendidikan. Dengan melakukan Penelitian Tindakan Kelas guru akan menemukan pemecahan masalah atas ketidak berhasilan dalam pembelajaran yang dilakukan.
download Kumpulan PTK

Selain itu, guru juga melaksanakan tugasnya untuk membuat administrasi pembelajaran tanpa harus meninggalkan muridnya. Pada kesempatan ini kami akan membagikan beberapa contoh Penelitian Tindakan Kelas yang dapat diunduh gratis pada link yang tersedia. Terdapat banyak sekali contoh PTK yang bertebaran yang dapat diunduh di internet.

Judul Download
1.  IPA. Kartu Indesk                                                                                                  Klik disini
2.  IPA. Gabungan Ceramah dan Simulasi Klik disini
3.  IPA. Gabungan Ceramah dan Kerja Kelompok Klik disini
4.  IPS. Gabungan Ceramah dan Audentik Klik disini
5.  IPS. Kooperatif Learneng Together Klik disini
6.  IPS. JIGSAWKlik disini
7.  IPS. Group Investigation Klik disini
8.  PKN Integrasi Sopan Santun dan Budi Pekerti Klik disini

Bagi mahasiswa universitas terbuka yang ingin mebuat atau menyusun laproan PKP selain dapat menggunakan PTK diatas sebagai referensi saya juga akan membagikan file contoh laporan  PKP yang pernah saya buat tahun 2014.2  disini.

Contoh PTK diatas hanyalah sebagai referensi , silahkan perbaiki dan update referensi pada daftar pustkanya dengan yang terbaru.

semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kumpulan Penelitian Tindakan Kelas Bagian 4 "

Posting Komentar