Manfaat Acount Google

e-Pusat Sumber Belajar - Manfaat Acount Google

Apa Manfaat Acount Google?

Banyak sekali manfaatnya jika kika memiliki Acount Google,  dengan memiliki Acount Googlekita bisa memanfaatkan fasilitas layanan Google secara gratis, tak perlu banyak id dan password cukup satu alamat email dan  pasword maka kita bisa menggunakan layanan Google secara gratis. Dibawah ini merupakan beberapa layanan Google yang  sudah saya gunakan :
 1. Gmail
Acount google juga bisa diungkan untuk layanan email (elektronik-mail) dengan kapasitas hingga 15GB dan dapat di akses dengan mudah melalui Smart Phone
  2. Youtube
Acount google juga bisa diungkan untuk youtube dimaka kita dapat upload dan download video dan berbagi video secara gratis.
  3. Blogger
Acount google juga bisa diungkan untuk membuat atau masuk blogger.com. Bagi kalian yang hobi menulis bisa berperan aktif dan menyalukan hobi kalian. Cara masuk dan membuat blogger tidak sulit
  4. Google +
Acount google juga bisa diungkan untuk media sosial  seperti Facebook dan Twitter, Google+ menyediakan ruang bagi untuk berbagi photo, pesan, komentar, chatting dan video call.
  5. Google Drive/Document
Dengan Acount google kita dapat fasilitas penyimpanan (hosting) file (doc; ppt; pdf; pst; dsb), foto, Mp3 dan file lainnya       hingga 30 jenis format file dengan kapasitas 5GB.
6. Google Adsense
Acount google juga merupakan kunci masuk atau membuat akun adesense untuk menghasilkan uang dari iklan yang dipasang di blog/website kita.
7. Google Analytics
Analilytics merupakan layanan dari google yang menampilkan statistik dan berbagai informasi tentang jumlah pengunjung, peta asal pengunjung, lama kunjungan, pada website dan blog kita.
8. Google Kontak
Degan Acount Google kita mendapat fasilitas untuk menyimpan dan menata informasi orang-orang yang berkomunikasi  dengan anda. Setiap kontak berisikan informasi dasar tentang nama, email, telepon.
Masih banyak lagi failitas yang kita dapatkan jika kita memiliki Acount Goolge
Cara membuat Acount Google sangat mudah dan cepat secara gratis

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Manfaat Acount Google"

Posting Komentar